Indeks Masa Lalu





Ini hanya sebuah cerita dari seorang bocah SMA yang baru menemukan hal baru yang merubah kehidupannya. Karena kurangnya pengalaman maka dia mengurungkan niatnya untuk mencari arti hal baru tersebut yang mampu mengalihkan kehidupannya . Kisah ini merupakkan kisah fiksi yang hampir mirip dengan cerita yang di alami oleh sang bocah SMA yang masih terbilang terlalu polos untuk hal baru.

Hingga suatu saat bocah menemukkan seorang yang untuk pertama kalinya dapat memberikan warna dikehidupannya. Bukan hanya teman biasa. Melainkan dia juga memberikan pengalaman  baru yang menurutnya merupkan persoalan-persoalan rumit dalam sebuah hubungan.

Pada awalnya semua berjalan seperti anak kebanyakan ketika masih menjadi bocah SMA. waktu demi waktu dia lalui bersama, entah karena tugas atau hanya sekedar kelompok. Entah itu hanya kebetulan atau memang sudah ada yang merencanakan. Bocah itu pun tak tahu.

Pada akhir cerita dia baru tahu apa yang dia cari selama ini. Memang ada  hal yang tak perlu didefinisikan namun dijalani. Bagaimana dia bngkit dari titik terendahnya selama masa SMA. dan ini baru lah awal dari semua hal. Masih banyak hal untuk dapat di capai. Dan inilah kisah seorang bocah tersebut. 

Minggu, 30 November 2014


Sabtu 21 Maret 2015


Senin 18 Mei 2015


Jumat, 23 Oktober 2015


Sabtu, 24 Oktober 2015


Minggu, 01 November 2015

Minggu, 22 November 2015

Jumat, 05 Februari 2016


Minggu, 14 Februari 2016 (Tamat)
Proses……

Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk hanya sekedar membaca cerita ini. Ada pepatah yang mengatakan, “Jika kau memikul hal yang terlalu berat maka bagilah kepada orang lain, berilah mereka pengalamanmu sehingga dapat menjadi suatu pelajaran bagi mereka”. Segala kritik masih dibutuhkan dalam kehidupan agar menjadi lebih baik.

Jika ada yang merasa dirugikan saya mohon maaf sebesar-bearnya. Jika memang menganggu maka jelaskan. Maka akan saya koreksi. Terimakasih

[TYO]
Share:

2 comments:

  1. Aku tunggu cerita mu gung πŸ˜‚ πŸ‘

    ReplyDelete
  2. oke oke.. next beberapa hari kedepan update 😁 �mmakasih waktunya πŸ˜‹

    ReplyDelete

Sosial Media

Hai! Nama saya Agung Prasetyo N dan biasa di panggil Agung. Saya masih seorang pelajar di SMA. Saya berasal dari Boyolali. Read More..

Total Pageviews

Blog Archive

Entri Terbaru